Sabtu, 03 Mei 2008

MENCARI RUMAH IDAMAN



Seperti membeli barang baru yang lain, membeli rumah baru berarti akan mendapatkan jaminan purna jual atas rumah tersebut, semua material dari rumah tsb masih baru, bebas memilih perlengkapan rumah tangga yang cocok, mendapatkan model rumah yang sesuai dengan perkembangan jaman, mendapat lingkungan dan suasana yang baru.


Banyak sekali alasan yang bisa disebutkan, tetapi sebaiknya kita menyadari bahwa membeli sebuah rumah bukan sekedar membeli sebuah bangunan, dimana kita perlukan untuk tempat berteduh dan beristirahat, tetapi lebih dari itu, kita membutuhkan hal-hal lainnya untuk menunjang kegiatan kita sebagai pemilik dan penghuni sebuah rumah,yaitu:
Akses dan Lokasi
Lippo Karawaci memiliki akses langsung ke jalan tol yang menghubungkan Jabodetabek, Merak, Cikampek, dan lain-lain. Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng dapat ditempuhmelalui jalan tol ataupun melalui jalan alternatif yang lebih pendek jaraknya.
Melakukan Usaha/tempat bekerja
Di dalam kawasan Lippo Karawaci tersedia pusat-pusat perdagangan, yaitu di Karawaci Office Park, dimana ratusan toko telah beroperasi dengan aneka ragam kegiatan usaha. Di Lippo CyberPark beroperasi perusahaan-perusahaan yang berorientasi pada teknologi khususnya internetatau cyber. Di kawasan CBD tersedia gedung, perkantoran tempat perusahaan-perusahaan melakukan aktifitas. Di luar kawasan Lippo Karawaci sudah sejak lama berkembang industri.
Transportasi yang aman dan nyaman
Di dalam kawasan Lippo Karawaci tersedia internal transportation yang mengutamakan ketepatan waktu. Juga tersedia Execituve Shuttle bus menuju ke beberapa jurusan di Jakarta serta layanan helikopter.
Pendidikan
Tersedia berbagai jenjang pendidikan dari playgroup sampai universitas Islamic Village School,sekolah dan universitas Pramitha, sekolah katholik Tarakanita, BPK Penabur, Sekolah Dian Harapan,dan sekolah berstandar internasional yaitu Sekolah Pelita Harapan dan Universitas Pelita Harapan.
Berbelanja dan bersantai
Semua kebutuhan rumah tangga dengan mudah dapat dibeli di supermarket atau pasar yang ada dikawasan Lippo Karawaci. Karawaci Supermal sebagai sebuah pusat perbelanjaan regional, menyediakan kepuasan berbelanja kepada penghuni/pemilik rumah di LIppo Karawaci sekaligus sebagai pilihan tempat rekreasi keluaraga dalam ruangan, dengan luas dan beragam sarana permainan, hiburan dan olahraga.
Rekreasi dan Olahraga
Lingkungan yang tertata rapi, pohon yang rindang, prasarana umum yang bersih dan sehat, saluranlimbah yang terpelihara, air bersih yang tersedia dengan cukup, menjadikan Lippo Karawaci nyaman dan sehat untuk olahraga dan rekreasi. Dilengkapi dengan sarana olahraga mulai dari golf di Imperial Club Golf, driving range dan tempat bermain di Taman Sari, kolam renang, fitness, tenis dan lain-lain fasilitas modern di Imperial Aryaduta Hotel & Country Club serta Permata Sport Club, menjadikan semua kebutuan untuk hidup sehat tersedia lengkap.

Tidak ada komentar: